Cara Membuat Taman Mini

Cara Membuat Taman Mini

tukang taman mini, tukang taman jepang, tukang taman surabaya, tukang taman profesional, jasa taman surabaya, tukang desain taman, tukang taman surabaya utara, tukang taman surabaya timur, tukang taman surabaya selatan, tukang taman surabaya baratApakah Anda ingin area hijau tetapi tidak memiliki ruang yang cukup? Anda selalu dapat membuat kebun mini di rumah. Apakah mereka? Ini adalah area hijau kecil, yang dapat Anda bangun dalam beberapa langkah sederhana; yang penting adalah memiliki minimum keterampilan manual dan sedikit imajinasi. Kebun DIY miniatur dapat dibangun dengan wadah kaca sederhana, atau, menggunakan batu bekas, guci atau vas dan gelas. Kebun mini harus dibuat di balkon atau di taman maxi, untuk memperindah beberapa sudut yang cenderung tetap terabaikan, mungkin karena tak terkendali. Kebun mini juga ada di rumah atau di jalanan kota yang ingin menjadi lebih indah bagi mereka yang tinggal di sana dan bagi mereka yang mengunjunginya sebagai turis. Ada taman-taman kecil untuk semua selera, itu adalah taman mini tapi tidak kalah menarik dan penting untuk kontribusi “hijau” yang mereka berikan. Untuk memastikan bahwa ada semua yang kita inginkan, bahkan jika taman itu mini, Anda dapat menggunakan perangkat lunak desain taman. Sama sekali tidak sulit untuk membuat taman mini dengan tangan Anda sendiri dan sesuai dengan selera Anda, sebaliknya, itu adalah hobi santai dan juga kreatif, juga bagus untuk menghabiskan waktu bersama anak-anak dan cucu, jika itu terjadi. Apa yang bisa kita gunakan adalah vas bunga, tidak terlalu besar, tanaman memanjat, termasuk tongkat untuk menopangnya, beberapa batang kayu, kertas, bahkan tebal, gunting dan pemotong, lem panas dan banyak tanaman kecil. Mencampur bahan-bahan ini dan menambahkan aksesori yang ingin kita miliki di taman mini kami, kita akan mendapatkan sudut hijau ajaib kecil, dilengkapi dengan alat berkebun yang tepat dan dengan ide-ide untuk membuat taman desain modern dalam skala. Mereka juga menyebutnya Taman Peri, taman mini jika hijau, tetapi bisa zen dan biasanya dalam hal ini lebih dari apa pun yang terdiri dari pasir, batu, kerang, air. Namun, mereka keindahan yang tak tertandingi. Kebun mini zen cocok, misalnya, di rumah-rumah di mana ada iklim mikro yang menguntungkan untuk tanaman lain, atau di sudut-sudut taman di mana matahari tidak pernah bersinar. Atau, di atas meja kantor, ketika mereka bersantai ketika hanya melihat mereka.

Taman Mini Indoor

Seperti yang disebutkan, Anda dapat dengan baik membuat dan mengakomodasi taman mini di dalam rumah dan tanpa ketidaknyamanan. Anda hanya harus memahami tanaman mana yang akan disisipkan dan bagaimana memastikan bahwa sudut hijau ini tidak membuat kekacauan atau kotoran. Jika kami tidak tahu harus mulai dari mana, maka kami dapat mengandalkan set untuk taman mini indoor yang tersedia dengan harga 31 euro di Amazon.

Taman Mini Jepang

Taman mini Jepang adalah salah satu yang paling sulit untuk dikomposisi dan dipelihara tetapi sebenarnya adalah salah satu yang paling menarik. Dan itu melengkapi setiap lingkungan, meskipun canggih. Kita bisa menggunakan pot, tanaman kecil, pasir dan batu lalu bersenang-senang dengan elemen lain yang mengambil inspirasi dari aturan yang berlaku di taman Jepang bukan mini. Yang saya ceritakan di artikel yang didedikasikan untuk taman Jepang. Jadi kita akan mendapatkan yang serupa, tetapi juga cocok untuk mereka yang hanya memiliki teras.

Taman Mini Tanaman Sukulen

Kebun mini dengan tanaman sukulen adalah yang paling umum karena mudah dipelihara dan dipikirkan. Dan kemudian, tanaman sukulen memiliki pesona, banyak yang mekar dengan cara yang berwarna-warni, beradaptasi dengan interior seperti ke taman dan memaafkan orang-orang yang teralihkan perhatiannya yang tidak peduli secara obsesif.

Taman Mini Meja

Mengapa Anda tidak memasang taman mini alih-alih centerpieces meja biasa? Jika mereka dikemas dengan baik, sehingga tidak menjadi kotor, mereka dapat ditempatkan sebagai benda perabotan di atas meja dan juga di sepotong furnitur. Dalam hal ini lebih baik untuk fokus pada tanaman sukulen atau lumut daripada pohon ivy dan kerdil, atau memilih solusi zen dengan batu dan pasir.

Taman Mini Bonsai

Mereka yang memiliki bonsai adalah taman mini untuk para ahli, mereka cantik tetapi sama sekali tidak sepele untuk membuat dan memeliharanya dengan kuat. Tetapi jika kita bisa merawatnya, kita bisa berpikir untuk membuatnya dalam bentuk desa terpesona dengan sebuah pondok, atau di dalam vas yang setengah pecah, atau berpura-pura itu adalah desa jembalang.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *